Selasa, 03 Desember 2013

Kontes National Kaizen Marathon Toyota

Jakarta, 06 November 2013. At Hotel Harris
Astrido Toyota Karawaci terpilih menjadi salah satu kontestan dari 12 peserta kontes dealer dan main dealer Toyota se Indonesia.
Hal ini menunjukkan bahwa Astrido Toyota Karawaci konsen terhadap kualitas pelayanan dan sistem perusahaan serta kepuasan terhadap pelanggan Toyota.
Promise Delivery Kaizen ini merupan project khusus yang di sosialisasikan oleh Toyota Astra Motor untuk diterapkan di seluruh dealer Toyota. Project ini bertujuan untuk mempersingkat janji kirim kendraaan Toyota terhadap customer. Hal ini tentu ditujukan agar customer Toyota merasa puas dan dapat dengan cepat menggunakan kendaraannya serta mendapat kejelasan tentang proses pembelian kendaraan.
Namun ketepatan janji kirim terhadap customer ini tentunya mencakup hampir semua divisi di dealer yang bersangkutan, tidak hanya bagian sales sebagai pion utama yang langsung berhadapan dengan pembeli, namun juga perlu kerjasama yang baik oleh bagian administrasi, yang menunjang proses administratif, bagian logistik yang berkaitan dengan penyediaan unit, juga bagian leasing dan pembiayaan apabila pembelian dilakukan secara kredit, juga bagian STNK agar mobil dapat segera digunakan setelah diterima pembeli.
Siklus tersebut diharapkan bisa bekerja dengan saling berkesinambungan, sehingga dalam proses pembelian sampai mobil diterima oleh pembeli tidak tersendat yang akhirnya memakan waktu lama dan menyebabkan pembeli kecewa.


-Dina Queen, SGA PDD dan OTD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar