Selasa, 15 Mei 2012

All New Toyota Camry 2012


Bagi Anda pecinta mobil mewah, tak salah jika menjatuhkan pilihan pada All New Camry Hybrid. Camry Hybrid  memiliki dua motor penggerak yakni mesin dalam berbahan bakar bensin (internal cobustion engine) dan motor listrik (electric motor). Sehingga kendaraan tersebut tidak hanya lebih hemat bahan bakar minyak (BBM) dan rendah emisi, namun juga memiliki akselerasi yang dahsyat.Selain irit bahan bakar minyak, mobil eksklusif ini pun kaya sensasi.
Salah satu sensasi yang paling menonjol adalah pijatan pada kursi belakang mobil berpenumpang empat orang ini. Toyota All New Hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, tetapi tidak meninggalkan sisi luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry.
Dari sisi samping terlihat Toyota All New Camry menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya. Sementara itu tampilan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance dari sedan masa depan ini.
Tetap mengetengahkan konsep 'lounge on the wheel' kabin penumpang All New Camry didesain khusus dengan feature terlengkap di kelasnya, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan tanpa getaran yang berarti, hampir tak terasa seperti sedang berkendara saja.



Toyota All New Camry ditawarkan dalam tiga varian
yakni 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V dan 2.5 G, lengkap dengan transmisi CVT untuk tipe HV dan transmisi enam kecepatan sequential yang diterapkan pada tipe V dan G.Harga on the road yang ditawarkan TAM adalah Rp. 482,7 juta untuk tipe 2.5 G, Rp. 510,6 juta pada tipe V dan tipe HV yang bisa ditebus seharga Rp. 635,6 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar