Minggu, 22 September 2013

Mau beli mobil ? Baca ini dulu ya..

Toyota Lovers,

Bagi anda yang berniat membeli kendaraan atau mobil baru, ada baiknya anda pertimbangkan beberapa hal berikut : 

1. Alasan membeli mobil
    Apa tujuan anda membeli mobil ? Apakah untuk transportasi keluarga, untuk pencitraaan diri ataukah hanya sebagai hobby. Bila tujuan anda adalah untuk transportasi keluarga, sebaiknya anda memilih kendaraan dengan kapasitas 7 penumpang, seperti Toyota Innova atau Avanza. Bila untuk pemakaian pribadi dan pencitraan diri dan keluarga anda boleh dipertimbangkan untuk memilih Toyota Camry, Altis atau untuk anda yang berjiwa muda, Yaris merupakan pilihan yang cocok.

2. Harga jual kembali
    Sebaiknya pilihlah mobil yang sudah dikenal atau popular dan memiliki banyak peminat. Ketersediaan sparepart, kemudahan after sales, bengkel dan jaringan informasi yang luas. Selain itu, pilihlah warna yang banyak diminati seperti Hitam atau silver. Hati-hati dalam memilih warna, karena warna yang ajaib biasanya lebih sulit untuk dijual kembali. Konsultasikan dengan wiraniaga mengenai apa yang sedang banyak dicari dan laku dipasaran.
Bila perlu, pelajari trend yang sedang berkembang di masyarakat agar anda bisa mensiasati sesuai dengan kocek dan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar